Sex Education. The Tecake

Sejak dulu raksasa layanan streaming Netflix dikenal akan serial-serialnya yang menarik. Tidak jarang berbagai serial tersebut memiliki musim yang panjang berkat antusiasme tinggi dari penonton. Salah satu serial populer dan andalan dari Netflix adalah “Sex Education” yang pertama kali rilis pada tahun 2019 lalu. Sejak penayangan episode pertamanya, serial tersebut langsung bisa menarik perhatian para pengguna Netflix, khususnya anak muda.

“Sex Education” pun kini sudah memiliki total 2 season dan ceritanya dipastikan berlanjut ke season 3. Rencananya, Netflix akan meluncurkan season 3 nya itu pada pekan depan, tepatnya tanggal 17 September. Menjelang penayangannya yang tinggal menghitung hari, Netflix akhirnya merilis trailer dari “Sex Education” season 3. Trailer itu pun menampilkan banyak hal baru yang tentunya membuat serial tersebut semakin menarik.

Baca juga: Netflfix Rilis Foto Terbaru Sex Education 3, Penggemar Dikagetkan Dengan Foto Satu Ini!

Perubahan Besar-Besaran dari Moordale

Trailer resmi “Sex Education” season 3 akhirnya dirilis oleh akun resmi Netflix belum lama ini. Trailer tersebut berisikan beberapa cuplikan dari episode-episode mendatang. Ada banyak hal yang menarik perhatian dari trailer yang dirilis Netflix tersebut. Salah satunya perubahan besar-besaran dari Sekolah Moordale berkat kedatangan Kepala Sekolah baru, Hope Haddon.

Selain itu, trailernya juga menampilkan perkembangan hubungan dari Eric dan Adam yang terlihat semakin dekat. Namun disamping semua itu, tampaknya para penggemar lebih antusias pada cuplikan yang menunjukkan interaksi dari Otis dan Maeve. Tentu saja kedua karakter tersebut akan menjadi fokus utama dari para penggemar yang menantikan kelanjutan kisah asmara mereka. Para penggemar berharap di season 3 ini keduanya memutuskan untuk berhubungan.

Bukan tanpa alasan penggemar mengharapkan hal tersebut. Pasalnya di ending season 2 Otis sempat mengungkapkan perasannya kepada Maeve lewat pesan suara. Sayangnya pesan tersebut tidak sampai pada Maeve karena tetangganya yang bernama Issac lebih dulu menghapus pesan itu. Issac juga ternyata diam-diam menyimpan perasaan kepada Maeve dan tidak ingin wanita yang dicintainya itu berakhir bersama Otis.

Tidak Hanya Fokus Pada Cerita Otis dan Maeve

Memasuki season baru, tampaknya hubungan Otis dan Maeve tidak akan berakhir secepat itu. Dalam trailer kemarin terlihat Otis yang berusaha untuk tidak memperdulikan Maeve lagi. Hal itu kemungkinan besar karena asumsinya pada Maeve yang tidak memiliki perasaan serupa seperti Otis. Maka masuk akal jika Otis menjauh karena berpikiran bahwa Maeve tidak mau membalas perasaannya.

Bisa jadi keduanya akan berbicara dan mengetahui fakta sebenarnya dari sudut pandang masing-masing. Jika hal itu terjadi, bukan tidak mungkin jika season 3 ini akan menyatukan Otis dan Maeve menjadi sepasang kekasih. Walaupun begitu, hal tersebut dipastikan tidak hanya menjadi fokus utama dari “Sex Education” season 3 ini. Seperti pada season-season sebelumnya, serial ini selalu berhasil menampilkan cerita yang bercabang namun tetap menarik untuk diikuti.

Beberapa waktu lalu Netflix merilis foto-foto terbaru yang menampilkan beberapa karakter dari serial “Sex Education” season 3. Foto-foto tersebut berhasil menarik perhatian penggemar, khususnya pada satu foto yang memperlihatkan penampilan baru Otis. Di foto tersebut terlihat bahwa Otis akan berpenampilan beda dengan menumbuhkan kumisnya. Di trailernya kemarin pun Otis mengungkapkan bahwa kumisnya itu sengaja ditumbuhkan selama libur musim panas.

 

 16 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *