Yahya Abdul-Mateen II as Black Manta. Screen Rant

Beberapa tahun lalu kita semua diperkenalkan pada karakter superhero asal DC, Aquaman. Pada tahun 2018 karakter Aquaman yang diperankan oleh aktor gagah Jason Momoa dibuatkan film solonya. Salah satu karakter DC itu memiliki identitas bernama Arthur Curry yang sebenarnya adalah pewaris kerajaan bawah laut Atlantis. Ia pun memiliki kekuatan super dari Ibunya yang memang bagian dari kerajaan Atlantis. Arthur pun harus melawan saudara tirinya yang jahat untuk menduduki kursi raja.

Selain memperkenalkan Arthur Curry alias Aquaman, film pertamanya juga menampilkan karakter penjahat yang memiliki dendam pada Arthur. Karakter tersebut adalah David Kane yang diperankan oleh aktor berbakat Yahya Abdul-Mateen II. Dalam film pertamanya David Kane juga berperan sebagai Black Manta yang ingin membunuh Aquaman. Kini sang aktor, Yahya membagikan update-an terbaru terkait persiapannya untuk kembali di sekuel Aquaman.

Berlatih Angkat Beban Untuk Membentuk Otot Tubuhnya

Yahya Abdul-Mateen II. Screen Rant

Yahya Abdul-Mateen II baru-baru ini membagikan sebuah foto di akun Instagramnya yang memperlihatkan bentuk tubuhnya. Dalam foto yang bernuansa hitam putih itu terlihat bahwa sang aktor sedang berlatih angkat beban sebagai persiapan untuk kembali berperan sebagai villain DC, Black Manta. Ia terlihat serius dalam mempersiapkan perannya untuk film Aquaman 2 ini. Foto yang dibagikan itu mengindikasikan bahwa Yahya telah bekerja keras sehingga memiliki bentuk tubuh yang dipenuhi otot.

Tampaknya persiapan totalitas yang dilakukan Yahya ini bukan tanpa alasan. Pasalnya karakter Black Manta sendiri akan berperan cukup penting dalam jalannya cerita di Aquaman 2. Oleh karena itu tidak mengherankan jika Yahya banyak berlatih untuk meningkatkan stamina dan bentuk tubuhnya demi perannya sebagai Black Manta di Aquaman 2.

Debut Sebagai Black Manta Pada 2018 Lalu

Black Manta. Screen Rant

Sang aktor sendiri melakukan debutnya di DCEU sebagai David Kane alias Black Manta pada film “Aquaman” yang dirilis pada 2018 lalu. David Kane diceritakan sebagai pembajak yang sering melakukan aksinya bersama sang ayah (Michael Beach). Suatu hari, aksi pembajakan kapal yang dilakukan oleh Kane dan ayahnya itu berhasil dihentikan oleh Arthur Curry atau Aquaman. Sayangnya, sang ayah harus meninggal dalam pertarungan melawan Arthur Curry.

Sejak saat itu, David Kane bertekad membunuh Aquaman untuk membalaskan kematian ayahnya. Dendam Kane yang besar pun didukung oleh Orm, saudara tiri Aquaman. Orm yang memang tinggal di bawah laut, memiliki senjata canggih dan mematikan. Saudara tiri Aquaman itu pun memberi David Kane sebuah kostum armor bernuansa hitam lengkap dengan persenjataan canggihnya untuk membunuh Aquaman.

Dengan armor yang dilengkapi teknologi canggih, David Kane bisa melawan dan menyeimbangi kekuatan Aquaman. Bahkan beberapa kali Aquaman sempat kesulitan melawan Black Manta yang memiliki armor kuat beserta senjata canggih. David Kane alias Black Manta pun dipastikan akan kembali hadir di Aquaman 2 untuk membalas kematian ayahnya.

Baca juga: James Wan Mengumumkan Bahwa Film Aquaman 2 Sedang Proses Syuting Perdana

Proses produksi Aquaman 2 sendiri saat ini sudah dimulai. Hal itu terlihat dari kabar terbaru yang dibagikan oleh Jason Momoa belum lama ini. Bintang utama yang berperan sebagai Arthur Curry itu dikabarkan telah tiba di lokasi syuting yang terletak di London. Di sekuelnya nanti, Arthur Curry atau Aquaman akan berperan sebagai Raja bawah laut setelah berhasil mengalahkan Orm di film pertama.

 

 41 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *