Space Jam: A New Legacy akhirnya tayang di bioskop, tetapi film baru ini tidak mendapat banyak cinta dari para kritikus. Sekarang, LeBron James telah merespon-nya.

Megabintang olahraga Los Angeles Lakers LeBron James telah menanggapi para pembenci film barunya, Space Jam: A New Legacy. Pada tahun 1996, Space Jam dibintangi superstar bola basket Michael Jordan bekerja sama dengan Looney Tunes untuk mengalahkan Monstars dalam pertandingan bola basket. Hibrida live-action/animasi meraup lebih dari $250 juta di box office dan merupakan proyek tahun 90-an yang dikenang. Hampir dua puluh lima tahun kemudian, sekuel yang ditunggu-tunggu telah tiba, dan melanjutkan dengan tema bola basket, James mengambil peran utama. Mirip dengan aslinya, James tersedot ke ServerVerse virtual dan dipaksa untuk memainkan pertandingan bola basket bersama Looney Tunes melawan Pasukan Goon Al-G Rhythm (Don Cheadle) yang jahat. Selain itu, film ini memiliki dimensi tambahan dari dinamika ayah-anak, saat James bermain untuk mendapatkan putranya kembali.

lebron-james-tanggapi-haters
Film animasi Space Jam : A New Legacy. Sumber: Deviantart

Space Jam Sukses Di Teater

Space Jam: A New Legacy juga membedakan dirinya dari pendahulunya dengan menggabungkan berbagai properti Warner Bros. karena karakter yang terjebak di dunia digital. Sayangnya untuk James dan rekan-rekannya, ketergantungan pada beberapa properti Warner Bros dalam film tersebut berperan dalam film yang menerima beberapa ulasan yang layak untuk di slam-dunk. Kritikus tidak terkesan dengan Space Jam 2, dengan beberapa menyebutnya sebagai “mimpi basah eksekutif pemasaran WB.” Juga, prediksi box office awal mengatakan film yang berpusat pada bola basket akan gagal mengalahkan Black Widow di box office Amerika. Namun, film ini sekarang dilaporkan telah memiliki pembukaan $ 32 juta, yang berarti berada di atas Black Widow.

lebron-james-tanggapi-haters
Space Jam (1996) // IMDb

Space Jam 2 tayang di bioskop dan HBO Max pada hari yang sama dan menerima sebagian besar ulasan negatif. Sekuel ini masih berhasil tampil lebih baik di box office karena telah memenangkan penonton dengan A- CinemaScore. Ini disorot oleh sutradara Malcolm D. Lee. di Twitter-nya. Tentu saja, wajah baru Space Jam, James, sangat gembira dengan kesuksesan filmnya di box office. Jadi saat James membagikan berita tersebut di Twitter, ia juga memanfaatkannya sebagai kesempatan untuk menyampaikan “Hi Haters!”

Tweet lengkapnya bisa dilihat di bawah:

Space Jam 3 Bergantung pada Kesuksesan Space Jam 2

Tidak dapat disangkal bahwa pembukaan box office domestik Space Jam sangat mengesankan. Dan jika penonton terus menikmati filmnya, kesuksesan ini pada akhirnya berarti Warner Bros. memenangkan kembali investasi mereka sebesar $150 juta. Faktanya sekuel Space Jam yang dipimpin Michael Jordan juga tidak disukai kritikus, dan film-film ini sama sekali tidak melayani kritik. Kisah keluarga James tampaknya memenangkan hati para audiens. Dan buktinya tampaknya ada di hasil box office, yang memungkinkan James untuk membuat tanggapannya terhadap kritik A New Legacy singkat dan manis.

lebron-james-tanggapi-haters
LeBron James. Sumber: Cinemags

Akan menarik untuk melihat berapa lama momentum Space Jam: A New Legacy bertahan di box office. Ini mengingat Snake Eyes karya Henry Golding akan tayang di bioskop Jumat depan. Jika film tersebut akhirnya berhasil, tidak diragukan lagi akan menjadi pertanda baik bagi James jika ia terus berakting setelah Space Jam. Selain itu, jika ini adalah kemenangan finansial, itu dapat memberi Lee kesempatan untuk membuat Space Jam 3. Dengan kemungkinan bersama Dwayne Johnson seperti yang baru-baru ini dia sebutkan dalam sebuah wawancara. Masih harus dilihat bagaimana Space Jam: A New Legacy akan berjalan secara keseluruhan. Tetapi untuk saat ini, King James tampaknya mendapatkan yang terbaik dari para pembencinya.

 14 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *