Black Adam. Geek Network

Seperti yang kita tahu bahwa DC tengah menyiapkan berbagai proyek terbaru untuk mengembangkan kisah DC Extended Universe (DCEU). Salah satunya adalah proyek film “Black Adam” yang dibintangi oleh aktor fenomenal Dwayne Johnson. Proyek yang mengisahkan salah satu antihero DC itu pun kini sudah menyelesaikan proses produksinya. Namun, proyek tersebut akan lebih dulu melalukan tahap pasca-produksi sebelum nanti siap ditayangkan secara global.

Sang produser, Hiram Garcia baru-baru ini melakukan wawancara dengan Collider untuk membahas tentang film “Black Adam”. Dalam wawancara tersebut, Garcia mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk melihat film tersebut. Selain itu ia juga membocorkan bahwa pada proses produksinya ini, film “Black Adam” menggunakan teknologi yang belum pernah dipakai sebelumnya. Teknologi itu digunakan untuk membuat Black Adam terbang.

Black Adam Gunakan Teknologi Terbaru Untuk Terbang

Black Adam. Polygon

Selama masa produksi berlangsung, Hiram Garcia mengatakan bahwa penggarapan proyek ini dikerjakan dengan totalitas. Ia mengungkapkan produksi ini menggunakan teknologi yang belum pernah dipakai sebelumnya untuk membuat Black Adam terbang. Walaupun tidak disebutkan secara jelas teknologi apa yang digunakan, namun tentunya hal itu membuat ekspektasi penggemar semakin besar terhadap film ini.

“Teknologi yang kami gunakan untuk membuat Black Adam terbang belum pernah digunakan sebelumnya. Ini sangat unik. Sangat penting bagi kami untuk memastikan bahwa film ini terasa spesial, otentik dan nyata. Jaume (Sutradara) mengingat hal tersebut. Tim kami adalah pemenang Oscar, dan kami pasti mengerjakannya,” lanjut Hiram Garcia.

Lalu sang produser pun mengaku tidak sabar untuk menghadirkan film “Black Adam” ini kepada seluruh penggemar. Garcia mengatakan bahwa seluruh pemain dan kru yang terlibat telah bekerja sangat keras dan berhak mendapat kepuasan dari respon para penontonnya nanti. Dengan dirilisnya “Black Adam”, ia mengungkapkan bahwa hirarki kekuatan di DC Universe akan berubah. Lebih khususnya, semua akan berubah ketika “Black Adam” datang.

Dwayne Johnson Bekerja Lebih Keras Untuk Peran Black Adam

Dwayne Johnson. Screen Rant

Proyek antihero DC, “Black Adam” menjadi salah satu film yang paling diantisipasi oleh para penggemar. Dengan keterlibatan bintang Hollywood Dwayne Johnson sebagai pemeran utama diprediksi akan menambah daya tarik film ini. Hal itu juga disampaikan oleh Hiram Garcia selaku presiden dari Seven Bucks Productions. Garcia yang berperan sebagai produser pun mengaku bersemangat pada proyek ini. Ia juga menyampaikan bahwa Dwayne Johnson merasakan hal yang sama.

“Saya merasa baik. Kita sebelumnya telah berbicara tentang bersemangatnya saya terhadap film Black Adam dan arti dari proyek ini untuk kita semua. Dan saya tau para pemain, khususnya Dwayne Johnson, merasakan hal yang sama. Johnson bekerja keras sepanjang waktu, namun entah bagaimana, ia bekerja lebih keras secara fisik dan mental untuk peran ini,”.

Dwayne Johnson memang sangat serius dalam mempersiapkan dirinya untuk peran Black Adam ini. Hal itu terlihat pada beberapa update-an terbaru yang sering ia bagikan di media sosial pribadinya selama masa produksi Black Adam berlangsung. Sesaat setelah rampungnya proses produksi itu pun Johnson mengungkapkan bahwa film ini menjadi proyek paling melelahkan selama karirnya di dunia perfilman. Hal itu tidak mengherankan karena ia dituntut harus menjaga bentuk tubuhnya agar cocok dengan karakter Black Adam.

Baca juga: Dwayne Johnson Beberkan Perbedaan Black Adam dan Superman

Dengan segala totalitas yang dilakukan saat masa produksi, “Black Adam” diperkirakan akan menjadi salah satu film DC terbaik. “Black Adam” juga menjadi salah satu proyek DC yang pengembangannya paling lama. Proyek ini dikabarkan telah dikembangkan sejak 2007 silam, dan lebih dari satu dekade akhirnya proses produksi berhasil diselesaikan.

 33 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *