Hobbs & Shaw. Screen Rant

Franchise The Fast and Furious kini telah banyak dikenal oleh pecinta film di seluruh dunia. Film yang awalnya mengisahkan tentang balapan mobil itu kini bertransformasi menjadi aksi laga menegangkan. Franchise itu memulai perjalanannya pada tahun 2001 saat merilis film pertama berjudul “The Fast and The Furious”. Dengan mengenalkan karakter-karakter utamanya, film itu pun seketika membludak dan terus memproduksi sekuelnya.

Seiring dengan berjalannya waktu, salah satu franchise terbesar itu menghadirkan beberapa karakter baru dalam filmnya. Seperti Luke Hobbs dan Deckards Shaw yang muncul di pertengahan kelanjutan franchise tersebut. Kedua karakter tersebut diperankan oleh aktor papan atas Hollywood Dwayne Johnson dan Jason Statham. Sejak saat itu keduanya berhasil mencuri perhatian dan bahkan dibuatkan spin-off nya sendiri. Kini sang produser memberi kabar terbaru terkait sekuel film yang berjudul “Hobbs and Shaw” itu.

Hobbs Dipastikan Tidak Muncul di F10 & F11

Hobbs. Vanity Fair

Baru-baru ini Hiram Garcia selaku produser dari spin-off “Hobbs & Shaw” memberi kabar terbaru terkait sekuel film tersebut. Dalam wawancaranya bersama Collider, Garcia menyampaikan bahwa “Hobbs & Shaw 2” sedang dikembangkan. Ia mengatakan bahwa semuanya sedang merencanakan kelanjutan cerita untuk ditampilkan. Namun Garcia mengungkapkan sejauh ini sudah banyak ide luar biasa yang kemungkinan akan dimasukkan dalam sekuelnya nanti.

Selain menyampaikan kabar tentang sekuel “Hobbs & Shaw”, Garcia juga mengonfirmasi bahwa Dwayne Johnson tidak akan kembali pada franchise utamanya. Seperti yang diketahui, franchise The Fast and Furios kini sudah menginjak seri ke 9 dan akan memiliki dua film lagi sebelum akhirnya tamat. Namun Dwayne Johnson telah memutuskan untuk pensiun dari franchise tersebut pada seri ke 8 lalu.

Walaupun Dwayne Johnson sudah dipastikan tidak akan muncul dalam franchise utamanya, namun karakter Luke Hobbs sendiri masih memiliki banyak materi untuk diceritakan. Oleh karena itu karakter Hobbs akan dieksplorasi lebih dalam lagi lewat spin-off “Hobbs & Shaw 2” bersama dengan Deckard Shaw. Dan Hiram Garcia pun menjanjikan sesuatu yang lebih unik dan baru pada sekuelnya nanti.

“Setelah menyelesaikan Fast 8, Dwayne Johnson membuat keputusan untuk berhenti dari seri The Fast and Furious karena berbagai alasan. Ia (Dwayne Johnson) mendoakan yang terbaik untuk semuanya dan mengalihkan fokus kami ke cerita baru. Jadi sementara ia tidak akan hadir di F10 dan F11, itu tidak mengubah rencana kita tentang karakter Hobbs.,” ujar Garcia

Mempunyai Rencana Untuk Karakter Hobbs

Hobbs & Shaw. Critical Hit

Sang produser pun melanjutkan bahwa mereka memiliki rencana terkait karakter Hobbs nanti. Ia bahkan yakin bahwa para penggemar akan menyukai rencana yang masih bersifat rahasia itu.

“Tentunya semua karakter di Fast universe ini akan senang melihat semua aspek semestanya berkembang dan berhasil. Kami mempunyai rencana terkait apa yang akan kami lakukan pada karakter Hobbs. Dan saya pikir seluruh penggemar akan menyukainya! Kami mengerjakan sesuatu yang sangat unik dan baru, dan kami tahu studio sangat ingin hal itu dikerjakan dengan cepat!,” ujar Garcia.

Dengan Johnson yang tidak akan kembali pada franchise utamanya, bukan berarti hal itu berlaku pada pemeran Shaw, Jason Statham. Deckard Shaw sendiri terlihat dalam adegan mid-credit di film F9 yang mengindikasikan karakter tersebut muncul pada seri ke 10 nya nanti. Belum diketahui secara pasti dampak yang dihasilkan oleh sekuel “Hobbs & Shaw” ini. Namun bisa dipastikan bahwa franchise tersebut akan tetap saling terkait walau tanpa Dwayne Johnson.

Baca juga: Film Jungle Cruise Sukses Besar, Berikut Ucapan Yang Disampaikan Oleh Bintangnya

 33 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *