Bintang Hollywood yang sedang naik daun Rachel Zegler dilaporkan telah dipilih oleh Disney dalam remake live-action dalam film klasik ini. Zegler akan mengambil peran utama sebagai Snow White atau yang biasa kita sebut dengan Putri Salju.

rachel-zegler-as-snow-white
Rachel Zegler sebagai Snow White / Good Morning America

Kekuatan Magis Zegler

Disney dilaporkan telah memilih bintang Hollywood Rachel Zegler yang sedang naik daun untuk memerankan Snow White dalam remake live-action yang akan datang. Zegler akan membuat debut film panjangnya akhir tahun ini sebagai Maria dalam remake West Side Story karya Steven Spielberg.

Yang dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada 10 Desember. Sekarang, sepertinya Zegler telah mendapatkan bagian besar lainnya bahkan sebelum film pertamanya tayang perdana.

Sekilas mungkin tampak aneh bagi pemain berusia 20 tahun tanpa pengalaman nyata di layar untuk hal seperti ini. Zegler mendapatkan begitu banyak bagian di dalam film ini, apalagi sebagai pemeran utama. Tetapi itulah faktor-x-nya Zegler, yang dengan cepat menjadi sensasi di internet ataupun diluarnya. Saat masih remaja, Zegler mendapatkan peran utama West Side Story dengan lebih dari 30.000 pesaing setelah Spielberg menyebarkan panggilan casting terbuka secara online. Rupanya, cuplikan awal penampilannya di West Side Story membantu meyakinkan Disney bahwa dia juga wanita yang tepat untuk membawa Snow White kembali ke layar lebar.

rachel-zegler
Rachel Zegler / The Latest News

Menurut Deadline, Zegler telah berperan untuk memainkan putri ciptaan Disney dalam remake live-action yang akan datang. Film ini akan disutradarai oleh Marc Webb (500 Days of Summer, The Amazing Spider-Man), diproduksi oleh Marc Platt (La La Land, The Trial of the Chicago 7), dan akan menampilkan lagu-lagu orisinal baru dari duo terkenal Benj Pasek dan Justin Paul (La La Land, The Greatest Showman, Dear Evan Hansen). Menurut laporannya, produksi film Snow White and the Seven Dwarves yang baru akan dimulai pada 2022.

Sedang Menjadi Kebiasaan Disney

Mengingat kebiasaan Disney baru-baru ini untuk menghadirkan kembali animasi klasik jadul dalam live-action, pergerakan Snow White yang baru seharusnya tidak terlalu mengejutkan. Contoh sebelumnya seperti Cinderella dan Beauty and the Beast telah sukses dengan sangat baik untuk Disney di box office.

logo-disney
Sumber: Walt Disney

Keceriaan juga sudah terbangun di dalam remake live-action Little Mermaid  yang sedang dalam pengembangan. Sebagai film yang memulai warisan panjang film putri Disney, Putri Salju pasti akan kembali hadir, cepat atau lambat.

Pertanyaan yang lebih besar adalah bagaimana Disney akan mengadaptasi cerita untuk membuatnya menarik bagi penonton baru. Seperti pencapaian yang sebelumnya dilakukan oleh Snow White and the Huntsman yang dipimpin Kristen Stewart pada tahun 2012.

Cerita Bisa Jadi Agak Berbeda

snow-white-1937
Snow White 1937 / MovieDen

Relevansi adalah sesuatu yang mungkin sulit dipegang oleh cerita Putri Salju yang baru, tetapi casting Zegler adalah langkah pertama yang bagus untuk mencapainya. Dia telah menjadi salah satu bintang yang ‘menentukan’ saat ini, bahkan sebelum film pertamanya diputar di bioskop.

Bersamaan dengan casting Zegler, Disney juga melanjutkan tren-nya baru-baru ini dengan membawa lebih banyak aktor kulit hitam untuk menggambarkan peran historis kulit putih. Ini menambahkan jumlah keragaman yang sangat dibutuhkan untuk kumpulan bangsawan muda. Snow White versi baru kabarnya akan mulai diproduksi pada 2022.

 43 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *