Gambar: Batcycle – Slash Film

Diberitakan bahwa seorang kru kameramen dari film The Flash telah mengalami kecelakaan dalam proses syuting. Kecelakaan itu bisa terjadi dimana syuting tengah dalam adegan yang menggunakan kendaraan Batman yaitu Batcycle. Setelah terjebak dalam pengembangan selama bertahun-tahun, terutama perihal penundaan akibat pandemi. Akhirnya film solo The Flash sedang dalam masa produksi yang dimulai pada pertengahan tahun ini. Film ini akan digarap oleh sutradara film It (2017) Andy Muschietti, sedangkan naskahnya akan dibuat oleh veteran DC Christina Hodson yang sebelumnya menulis Birds of Prey (2020)

Menampilkan The Flash dalam Komik Flashpoint

Ini akan menjadi penampilan aktor Ezra Miller sebagai Barry Allen a.k.a The Flash yang sebelumnya telah membintangi film Justice League (2017) dan Zack Snyder’s Justice League (2021). Setelah cameo di Batman v Superman (2016) karakter Barry Allen tampil menonjol di kedua film Justice League. Berikutnya untuk film solo The Flash ini akan mengambil kisah komik Flashpoint dimana karakter The Flash berusaha memperbaiki masa lalu dengan melakukan time travel. Dalam Set foto film The Flash telah menunjukan banyak pemeran, termasuk Sasha Calle dalam kostum sebagai Supergirl, Ben Affleck yang akan mengulangi perannya sebagai Bruce Wayne, serta menampilkan karakter Batman lawas versi Michael Keaton. Namun masalah syuting sempat muncul, yang mana melibatkan karakter batman yang kecelakaan sewaktu mengendarai Batcycle.

Konfirmasi Pihak Warner Bros

Sebuah insiden terjadi di syuting film The Flash yang sedang diproduksi di kota Glasgow. Seorang seorang operator kamera ditabrak oleh motor Batcycle yang dikendarai oleh pemeran pengganti. Stuntman tampaknya baik-baik saja, tetapi juru kamera dilarikan ke rumah sakit melalui ambulans yang menyebabkan produksi sedikit ditunda. Kru tersebut menerima perhatian medis segera, tetapi tidak mengalami cedera yang serius.

Kecelakaan terjadi saat syuting The Flash, di mana untungnya tidak ada yang terluka parah. Anggota kru yang terlibat menerima perhatian medis segera sesuai dengan protokol. Kami memperhatikan kesejahteraan semua karyawan kami dengan serius dan menerapkan prosedur kesehatan dan keselamatan yang ketat selama produksi”. Ungkap pihak Warner Bros Studio yang dilansir dari situs Screenrant (8/1).

Melanjutnya Tahap Produksi

Tidak jelas berapa lama syuting harus dihentikan, tetapi mengingat cederanya tidak serius, itu seharusnya tidak lama dan itu tidak akan mempengaruhi jadwal rilis film pada November 2022. Pembuatan film terkadang bisa menjadi usaha yang berbahaya, terutama jika melibatkan aksi. Mengingat peran Batman dalam film tersebut, pasti ada lebih banyak adegan yang melibatkan Batcycle karya Affleck, yang kemungkinan akan didekati dengan ekstra hati-hati. Syukurlah, tidak ada yang terluka parah dalam insiden ini dan semoga The Flash dapat menyelesaikan sisa produksi dengan selamat.

 59 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *