Gambar: Blonde – IMDB

Film biografi artis populer Marilyn Monroe yang dibintangi oleh Ana de Armas (Knives Out & Blade Runner 2049) berjudul Blonde telah ditunda penayangannya hingga ke tahun 2022. Meskipun ini merupakan film biografi, Blonde diadaptasi dari buku dengan judul sama yang menceritakan kehidupan sang artis Marilyn Monroe. Diketahui artis Marilyn Monroe merupakan bintang film Hollywood yang amat terkenal dalam puncak karirnya di era 1950-an sampai era 1960-an. Bahkan, di puncak karirnya ia dirumorkan pernah dekat dengan presiden Amerika Serikat saat itu John F Kennedy.

Digarap oleh Netflix

Dari daftar panjang perjalanan karirnya, hal itu merupakan sebuah hal menarik untuk diangkat menjadi film biografi yang apik. Kini platform streaming Netflix telah menggarap produksi dan distribusi film Blonde. Selain artis Ana de Armas, film Blonde juga akan dibintangi oleh Adrien Brody (The Pianist), Bobby Cannavale (Mr Robot), Julianne Nicholson (Mare of Esttown), dan Caspar Phillipson (Jackie). Sementara duduk di kursi sutradara adalah Andrew Dominic (Killing Them Softly) dibawah rumah produksi Plan B Entertainment milik Brad Pitt.

Film Disiapkan Untuk Ajang Penghargaan

Gambar: The Oscars – Academy Awards

Dilansir oleh situs Variety, Pihak netflix mengumumkan bahwa film Blonde garapan sutradara Andrew Dominic telah dimundurkan jadwalnya yang semula tayang pada akhir 2021 kini akan tayang pada tahun 2022. Meskipun itu, mereka pun belum mengumumkan untuk tanggal pasti dari penayangan film Blonde. Perihal alasan penundaan, Netflix belum secara khusus mengumumkan detail alasanya. Namun dapat diasumsikan bahwa Netflix akan memposisikan film ini untuk musim penghargaan tahun depan.

Film Blonde Ini digadang – gadang akan mengkampanyekan Ana De Armas dan DominikĀ  untuk Aktris Terbaik dan Sutradara Terbaik pada pergelaran Oscar. Keputusan itu juga memungkinkan raksasa streaming Netflix menghindari persaingan antara sesama filmnya salah satunya adalah Don’t Look Up (2021) yang disutradarai Adam McKay dan dibintangi oleh Ariana Grande, Leonardo Dicaprio, dan Jennifer Lawrence. Diketahui pada film Oscar ini sangat menggemari film bergenre Biografi untuk masuk dalam nominasi, jadikita tunggu saja perilisan film Blonde di tahun depan.

Tayang pada Tahun 2022

Ana de Armas
Gambar: Ana de Armas – Espn

Mengikuti peran terobosannya di Knives Out, Ana de Armas memiliki kalender yang penuh dengan rilis besar-besaran film selama dua tahun ke depan. Fans selanjutnya akan melihatnya sebagai gadis Bond Paloma di No Time to Die (2021) film yang sangat tertunda dan sangat dinanti akhirnya ditetapkan untuk rilis pada Oktober 2021. Terkait film Blonde ini bisa disaksikan di platform Netflix pada tahun 2022.

 27 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *