Black Adam. Screen Rant

Waralaba DC saat ini sedang terus melebarkan kisahnya dengan memproduksi film-film yang berpusat pada karakter-karakter superhero dan antiheronya. Salah satunya adalah film “Black Adam” yang dibintangi oleh Dwayne Johnson. Film tersebut sudah memulai proses produksinya sejak bulan April lalu. Dan Dwayne Johnson selaku pemeran utama selalu memberikan informasi-informasi terkait proses produksi film “Black Adam” di media sosial pribadinya.

Baru-baru ini, aktor fenomenal tersebut mengumumkan bahwa proses produksi “Black Adam” telah selesai. Di media sosialnya ia membagikan kabar baik tersebut sekaligus berterima kasih kepada seluruh tim yang bertugas. Ia juga mengatakan bahwa “Black Adam” menjadi proyek yang paling melelahkan sepanjang karirnya di dunia akting. Walau begitu, ia tetap menikmati setiap momennya selama proses produksi berlangsung.

Proses Produksi Black Adam Telah Rampung

Pekan lalu, Dwayne Johnson sempat memberikan update tentang proses produksi “Black Adam” yang telah menginjak minggu terakhirnya. Dan baru-baru ini, Johnson mengumumkan bahwa proyek DC tersebut telah resmi menyelesaikan proses produksinya. Kabar baik itu pun ia bagikan di media sosial pribadinya yang memperlihatkan video saat dirinya memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim yang bertugas.

Lewat video itu, Johnson mengucapkan terima kasih kepada lebih dari 1.000 kru yang telah bekerja keras dalam menggarap proyek ini. Ia mengungkapkan kebanggaannya dalam bekerja sama bersama seluruh kru yang luar biasa. Johnson pun mengakui bahwa kesempatan dirinya untuk membintangi “Black Adam” adalah kesempatan sekali seumur hidup. Dan ia merasa terhormat sekaligus bangga saat berhasil mengumumkan proses produksi “Black Adam” telah rampung.

Sebagai informasi, “Black Adam” merupakan proyek film DC dengan masa pengembangan yang paling lama. Pasalnya film ini sudah dikembangkan lebih dari 5 tahun lalu dan baru bisa rampung pada tahun ini. Hal ini membuat “Black Adam” menjadi salah satu film yang paling ditunggu oleh para penonton, khususnya penggemar DCEU. Para penggemar pun pasti akan menaruh ekspektasi besar pada Dwayne Johnson dan film ini.

Beraksi Bersama Kelompok Justice Society of America

Justice Society of America. Screen Rant

Pada filmnya nanti Dwayne Johnson akan ditemani oleh aktor-aktor lainnya seperti, Noah Centineo, Aldis Hodge, Sarah Shahi, Quintessa Swindell dan Pierce Brosnan. Mereka akan memerankan karakter-karakter superhero yang tergabung dalam sebuah kelompok bernama Justice Society of America. Dalam komiknya sendiri, Justice Society of America merupakan sebuah kelompok pertama yang ada di semesta DCEU. Nantinya Black Adam dan kelompok tersebut dikabarkan akan bersama-sama membela kebenaran.

Anggota Justice Society of America sendiri berisikan karakter-karakter seperti Doctor Fate, Hawkman, Atom Smasher, Cyclone dan Adrianna Tomaz. Kelompok tersebut hampir sama dengan Justice League, hanya saja Justice Society of America berusia lebih tua. Sejak dulu mereka dikenal dalam tugasnya dalam melindungi manusia dari ancaman jahat yang mengintai.

Walaupun saat ini “Black Adam” telah merampungkan proses produksinya, namun film ini belum bisa disaksikan dalam waktu dekat. Pasalnya film yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra ini dijadwalkan tayang pada 29 Juli 2022. Hal itu membuat para penggemar harus bersabar selama setahun hingga musim panas tahun depan. Dengan panjangnya rentang waktu tersebut juga membuat film “Black Adam” akan melalui proses pasca produksi yang panjang.

Baca juga: The Suicide Squad Mengungkap Penjahat Batman, Calendar Man

Patut dinantikan aksi Dwayne Johnson dalam balutan kostum Black Adam bersama kelompok Justice Society of America untuk membela kebenaran. Simak petualangan mereka di musim panas tahun depan mendatang.

 17 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *