Venom & Carnage. Collider

Beberapa tahun lalu, pecinta film diperkenalkan pada film “Venom” yang mengisahkan tentang symbiote alien. Sosok yang diceritakan sebagai anti-hero itu melekat pada tubuh seorang jurnalis bernama Eddie Brocks yang diperankan oleh Tom Hardy. Sejak itu pun Venom berada di tubuh Eddie dan bisa menunjukkan wujud aslinya jika diperlukan. Kini kelanjutan kisah Venom dan Eddie Brocks akan kembali ditampilkan pada sekuelnya yang berjudul “Venom: Let There Be Carnage”.

Sony Pictures selaku rumah produksi film “Venom” memutuskan untuk membuat sekuel tentang kisah antihero tersebut. Dan belum lama ini, rumah produksi tersebut merilis trailer resmi “Venom: Let There Be Carnage”. Di trailer tersebut menampilkan sosok villain baru bernama Cletus Kasady yang diperankan oleh Woody Harrelson. Kasady diceritakan memiliki kemampuan untuk berubah sebagai Carnage, sosok menyeramkan yang akan menjadi musuh dari Venom.

Sosok Carnage Dalam Tubuh Cletus Kasady

Trailer resmi sekuel Venom yang dirilis Sony Pictures memperlihatkan aktor berbakat Woody Harrelson yang akan memerankan karakter Cletus Kasady. Karakter tersebut diceritakan sebagai sosok yang bisa berubah wujud menjadi musuh terpopuler Venom, Carnage. Sosok itu digambarkan memiliki wujud hampir serupa dengan Venom hanya saja berwarna merah gelap dan berukuran lebih besar. Transformasi Cletus menjadi Carnage pun sedikit berbeda dengan keseluruhan tubuhnya berubah menjadi symbiote.

Seperti yang kita tahu bahwa Venom tidak merubah tubuh Eddie secara keseluruhan. Melainkan hanya menyelubungi Eddie dalam lapisan pelindung yang menempel erat pada tubuhnya. Dengan transformasi Cletus menjadi Carnage itu mengindikasikan bahwa sosok villain tersebut memiliki kekuatan yang sangat besar. Hal itu menjadi ancaman serius bagi Venom yang memiliki kekuatan hampir seimbang dengan Carnage.

Dalam komiknya sendiri, Carnage memang digambarkan sebagai sosok yang menyerupai Venom berwarna merah. Sosok itu sudah dikenal lama sebagai salah satu villain paling jahat di Marvel komik. Setelah hanya tampil sebagai cameo di adegan post-credit film “Venom”, kini Cletus Kasady akan mendapat symbiote merah dan menjadi sosok berbahaya bagi Eddie Brocks dan Venom.

Asal Usul Carnage Berdasarkan Komiknya

Carnage. The Hollywood Reporter

Dalam trailer yang berdurasi dua menit lebih itu mengeksplorasi bagaimana Cletus Kasady bisa berubah wujud menjadi Carnage. Awalnya Kasady yang berada di penjara dikunjungi oleh Eddie Brocks. Lalu Kasady tiba-tiba menggigit tangan Eddie dan mengatakan bahwa rasa darahnya tidak biasa. Berdasarkan cerita yang ada dalam komik, kemungkinan besar itulah momen di mana Carnage muncul di Sony Pictures of Marvel Characters.

Dalam komik, Eddie Brocks dan Cletus Kasady berada di penjara secara bersamaan hingga Eddie dibebaskan berkat kembalinya symbiote Venom. Ternyata, symbiote hitam melahirkan keturunan di dalam sel yang ditinggalkan Eddie tersebut. Merasa ditinggalkan, symbiote itu melekatkan dirinya pada Cletus Kasady dengan memasuki tubuh melalui luka di tangannya. Apa yang diceritakan di komiknya itu kemungkinan besar menjadi sumber untuk menggambarkan Carnage yang berwarna merah.

Baca juga: Merch Spider-Man 3 Mengungkap Detail Kostum Baru Tom Holland

Sepertinya penampilan Carnage yang unik akan menjadi salah satu penambah daya tarik untuk film Venom 2 ini. Dengan visualisasi yang mengagumkan di trailernya, film ini diprediksi akan disambut positif oleh para penonton. Kekuatan Carnage sendiri dipastikan sangat besar, terlihat dari keengganan Venom saat dipaksa untuk melawan musuhnya itu. Namun kita semua baru bisa mengeksplorasi lebih dalam lagi saat sekuel tersebut tayang pada musim gugur mendatang.

 

 

 58 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *