Gambar: Kate Herron Loki – 22 Words

Setelah resmi berakhir dengan hasil yang memuaskan pada musim pertamanya, seri Disney plus Loki MCU akan dijadwalkan tengah dalam perkembangan untuk musim keduanya. Namun berita kurang bagus datang pada penggarapan musim kedua ini, yaitu sang sutradara serial Loki musim pertama Kate Herron tidak lagi menggarap Loki musim keduanya. Diketahui pada musim pertama Loki (Tom Hiddleston) dan variannya bernama Sylvie (Sophia Di Martino) berhasil menemukan fakta sebenarnya dari organisasi penjaga timeline dan waktu bernama Time Variance Authority (TVA). Organisasi tersebut telah menculik para varian yang didalangi oleh seseorang bernama He Who Remains (Jonathan Majors). Dikarenakan telah diselimuti dendam masa lalunya, Sylvie akhirnya membunuh He Who Remains yang mengakibatkan kekacauan timeline di seluruh semesta Marvel.

Alasan Kate Herron Tidak Menggarap Musim Kedua Loki

Di tengah aksi kehebohan tersebut, sutradara Kate Herron yang telah bekerja dengan sangat apik pada musim pertamanya memutuskan untuk tidak menggarap musim keduanya. Hal tersebut dikarenakan Kate telah memutuskan sebelumnya bahwa ia hanya akan menggarap total enam episode saja. Selain itu sebenarnya, ia mendesain serial Loki yang tayang di Disney plus itu seperti sebuah film, dan tidak mendesainnya seperti sebuah program televisi yang akan menjalankan episode secara jangka panjang. Jadi, hal tersebut dinilai wajar untuk sutradara Kate Herron untuk mundur dalam pengembangan serial Loki di musim selanjutnya.

aku selalu mengatakannya saat aku bergabung dengan Loki yang mana hanya akan menjadi enam episode saja. Kami membuatnya selayaknya menjadi sebuah film dan menyangkanya seperti film. Kami tak membuatnya seperti program Televisi” Ungkap sutradara Kate Herron dalam wawancaranya di situs The Hollywood Reporter (17/7).

Seri Loki yang disambut Positif

Gambar: Kate Herron Loki – Deadline

Meskipun itu sutradara Kate Herron mengakui bahwa ia telah bekerja dengan semaksimal mungkin untuk menggarap musim pertama Loki. Ia pun telah mencurahkan segala idenya untuk membuat seri Loki menjadi salah satu seri terbaik Disney di tahun ini. Seperti yang diketahui serial Loki amat disambut baik oleh para fans. Pada episode terakhirnya ketika diberitahu tentang kebenaran TVA, jagad media sosial langsung trending seri Loki dengan banyak segala macam teori hingga meme bertaerbangan disana. Bos Marvel Studio, Kevin Feige juga menyambut baik dari seri ini dengan dibuktikan membahas tentang garis besar permasalahan multiverse dengan para penggarap film MCU lainnya.

Tidak Menampik Bahwa Akan Kembali Ke Marvel

Meskipun itu sutradara Kate tidak akan menampik bahwa ia akan kembali dengan proyek – proyek Marvel yang akan datang. Ia juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang menjadi bagian dari Marvel studio dan juga mengatakan bahwa Marvel telah mengubah hidupnya.

Kate Herron Jugamengatakan bahwa “Saya memberikan semua yang saya miliki, saya menikmati dalam mengerjakanya dan berharap bahwa saya bisa bekerja dengan Marvel di masa yang akan datang… untuk saat ini saya telah melakukan apa yang ada di Loki selanjutnya aku akan menikmatinya (Loki) sebagai seorang fans”.

Perihal untuk penggarapan musim kedua Loki, pihak Marvel masih menutup info untuk serial tersebut. Dalam seri selanjutnya masih banyak yang harus dijelaskan tentang apa sebenarnya yang terjadi di Multiverse marvel dan bagaimana peranan Loki di kedepanya.

 15 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *