Gambar: Carnage – SlashGear

Video trailer kedua dari sekuel film Venom 2: Let There Be Carnage baru saja dirilis yang banyak menampilkan asal usul dari kekuatan musuh Venom yaitu Carnage. Ini menjadi sekuel film Venom (2018) yang menampilkan kembalinya Tom Hardy sebagai Eddie Brock, yaitu seorang jurnalis yang menjadi symbiote alien yang mengubahnya menjadi seorang anti-hero. Dalam adegan post-credits scene di film Venom pertama, film memperkenalkan karakter Cletus Kasady yang diperankan oleh Woody Harrelson. Ia merupakan alter-ego dari antagonis Venom yang paling terkenal bernama Carnage. Adegan tersebut mengatur panggung untuk Venom dan Carnage untuk saling berhadapan di sekuelnya. Ketika Sony Picture mengkonfirmasi judul film Venom: Let There Be Carnage tahun lalu, semuanya meyakinkan penonton akan disuguhi pertarungan apik antara Venom melawan Carnage.

Asal Usul Kekuatan Carnage

Gambar: Cletus Casady a.k.a Carnage – Syfy Wire

Setelah mengalami berbagai penundaan akibat pandemi COVID-19, saat ini sekuel film Venom: Let There Be Carnage akan diputar di bioskop pada akhir September. Set foto dan video dari produksi di sekuel Venom menunjukkan tampilan awal, yang dimana pihak pembuat film telah mengubah gaya rambut Cletus Kasady yang dianggap konyol oleh para fans.

Dalam Trailer terbaru ini lebih banyak mengungkapkan seperti apa Carnage dalam film Venom. Diantaranya tentang asal usulnya yang mana dalam trailer Cletus Kasady menggigit Eddie karena sifat psikopatnya. Selain itu transformasi dari seorang Carnage yang sedikit berbeda dari Venom versi Eddie, dimana seluruh tubuh Cletus Kasady telah menyatu penuh dengan symbiotenya.

Unsur Komedi Film Venom Masih Terasa

Selain Carnage, trailer tersebut juga menyoroti hubungan Eddie dan Venom dengan sebuah dinamika hubungan yang konyol dan kocak diantaranya keduanya. Sekuel ini menampilkan kembalinya Michelle Williams sebagai mantan pacar Eddie yang telah menjalin hubungan dengan pria lain. Venom sebagai sahabat Eddie mencoba mengintervensi hubungan ini dengan menghadirkan adegan – adegan kocak.

Sekuel film Venom: Let There Be Carnage ini disutradarai oleh Andy Serkis setelah sutradara film pertama Ruben Fleischer memutuskan untuk tak lagi menggarap sekuel film Venom. Sementara perihal penggarapan naskah masih dipercayakan kepada Kelly Marcel yang telah menggarap pada film pertama.

Ditampilkan Karakter Antagonis bernama Shriek

Gambar: Naomi Harris Venom – IGN

Selain Carnage dan Venom, trailer Venom: Let There Be Carnage juga menyertakan lebih banyak cuplikan dari penjahat komik Marvel baru bernama Shriek (Naomie Harris), yang memiliki hubungan romantis dengan Cletus dalam komik. Tidak jelas bagaimana Shriek cocok dengan cerita Venom: Let There Be Carnage, meskipun dia jelas melarikan diri dengan Cletus dari penjara Ravencroft. Nampaknya sudah jelas bahwa film tersebut tampaknya mengadaptasi hubungan mereka.

Dalam trailer terbaru, film ini akan hanya ditayangkan via penayangan bioskop dengan jadwal perilisan pada bulan September 2021 ini. Bagi anda yang penasaran tentang cuplikan trailer terbaru film Venom: Let There Be Carnage bisa tonton cuplikan trailer di bawah ini.

 55 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *