Gambar: Jeffrey Wright – Comicbook

Kabar penggarapan film reboot Batman yang dibintangi aktor tampan Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne masih simpang siur. Baru – baru ini aktor Jeffrey Wright buka suara tentang pembuatan film The Batman. Ketika pada awalnya aktor Ben Affleck keluar dari DCEU dan meninggalkan proyek solonya sebagai Bruce Wayne, Warner Bros memutuskan untuk me-reboot karakter Batman secara keseluruhan. Ini memperlengkapi cerita kembali film tersebut untuk menjelaskan sebuah kisah tentang tahun – tahun awal pertempuran kejahatan Batman di Gotham City. Sementara aktor Jeffrey Wright nantinya akan berperan  sebagai karakter Komisaris Jim Gordon dalam film tersebut yang sebelumnya dimainkan oleh Gary Oldman dalam Trilogi Dark Knight karya Christopher Nolan.

Robert dinyatakan Positif COVID-19

Selain dibintangi oleh Jeffrey Wright dan Robert Pattinson, film ini juga dibintangi oleh Zoë Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, Colin Farrell sebagai Penguin, dan Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth. Detail tentang plot The Batman sebagian besar dirahasiakan, tetapi sebuah trailer yang memulai debutnya pada tahun lalu telah sekilas memperlihatkan tentang rumitnya penanganan masalah kejahatan di Kota Gotham.

Sejak itu, Film The Batman telah menghadapi banyak penundaan produksi karena pandemi, termasuk satu contoh dimana aktor Robert Pattinson dilaporkan dinyatakan positif COVID-19. Dengan set syuting yang ditutup beberapa kali, pembuatan film The Batman memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan. Sementara film ini sekarang diharapkan jadwal akan dirilis pada awal 2022.

Kesulitan Penggarapan Film Batman

Robert Pattinson - The Batman
Gambar: Robert Pattinson Batman – Screenrant

Dilansir dari situs Screenrant, Aktor Jeffrey Wright angkat bicara perihal kesulitan saat tahap produksi film. Wright mengutip beberapa penghentian produksi sebagai perjuangan terbesar yang mereka dihadapi, mengatakan itu hanya membuat mereka lebih dekat dan membuat semua orang bersikeras untuk menyelesaikan film yang sangat dinanti. Aktor itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa menurutnya The Batman adalah “film yang brilian,” yang menampilkan kerja keras dan dedikasi yang dikerahkan para pemain dan kru setelah semua penundaan dan proses produksi yang lebih lama dari biasanya.

Itu sulit. Itu sulit karena kondisi tempat kami bekerja. Itu menuntut kami yang jauh dari rumah untuk tinggal di luar negeri, di London. Saya mengalami lebih banyak karantina daripada yang saya harapkan pada siapa pun, bolak-balik selama enam bulan terakhir. Jadi itu adalah salah satu yang cukup riskan untuk mencoba melakukan. Kami bekerja di tengah wabah, dan kami berusaha melindungi diri kami sendiri dan satu sama lain. Saya pikir kami membuat film yang brilian.” Ungkap Wright yang dilansir dari situs Screenrant (8/3).

Syuting Ulang Film The Batman

The Batman adalah salah satu dari banyak film yang mengalami penundaan karena COVID-19, tetapi jelas bahwa seperti yang dikatakan Wright pembuatan film ini sangat sulit. Tidak hanya bintang utamanya dilaporkan dinyatakan positif, tetapi juga syuting di Inggris yang mengalami tingkat positif yang sangat tinggi selama pandemi. Untungnya, film The Batman telah menyelesaikan syuting untuk beberapa adegan besar. Dilaporkan bahwa syuting ulang dengan bintang Robert Pattinson dan Collin Farrell akan berlangsung pada bulan Juli lalu meskipun tidak ada pembaruan tentang itu, tampaknya film tersebut akhirnya akan selesai.

Film The Batman ini akan disutradarai oleh Matt Reeves yang dijadwalkan akan tayang pada bulan Maret 2022 yang akan datang.

 27 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *