scooby-shaggy
Scooby-Doo & Shaggy / IMDb

Sekuel Scooby-Doo, yang dikenal dengan Scoob 2, dilaporkan dalam pengembangan, memperluas multiverse Hanna-Barbera yang diciptakan di film pertama (Scoob!).

Sekuel Scooby-Doo, yang disebut Scoob 2, dilaporkan sedang dalam pengembangan. Scoop! pertama merupakan film yang dirilis di tengah pandemi virus corona pada Mei 2020. Hal ini mendorong Warner Bros untuk bereksperimen dengan merilis film Scooby-Doo secara bersamaan di bioskop (yang tetap buka) serta ke platform digital. Hasilnya, film tersebut meraup $26,3 juta di box office dengan anggaran $90 juta.

Rencana Multiverse Scooby-Doo

scoob!
Scooby / IMDb

Berdasarkan franchise Hanna-Barbera yang populer, Scoob! menandai film teater ketiga yang dibintangi Scooby-Doo dan kawan-kawan, rilis setelah Scooby-Doo (2002) dan Scooby-Doo 2 Monsters Unleashed (2004). Film ini juga harus meningkatkan beberapa elemen yang nampaknya masih harus ditingkatkan dari seri sebelumnya, ia juga menawarkan untuk adanya perluasan franchise ini, seperti membuang kisah hantu dan hantu untuk digantikan dengan robot dan pahlawan super.

Sebagai kelahiran multiverse Hanna-Barbera dengan animasi 3D, Scoob! menampilkan ekslporasi karakter yang luas yang membantu menetapkan dasar untuk perkembangan semesta ke arah yang lebih luas dengan kemungkinan sekuel, spin-off, dan film gabungan (mirip dengan Marvel Cinematic Universe), karena memasukkan hal-hal lain ini sangat memungkinkan dalam franchise ini.

Sekarang, Comic Book Movie melaporkan bahwa sekuel Scooby-Doo, yang saat ini dikenal sebagai Scoob 2, dilaporkan sedang dalam pengembangan. Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi, sutradara dari film pertama, Tony Cervone, memang memberikan rincian tentang rencana untuk menindaklanjuti Scoob! dengan sekuel. Cervone menyatakan bahwa tim kreatif di balik film pertama telah kembali dan mengerjakan sesuatu yang baru. Baca kutipan lengkap Cervone di bawah ini:

“Actually, we are kicking the tires on a follow-up to Scoob! It hasn’t been announced yet, but it’s something we’re all excited about. The whole creative team that made the first movie is still around and back and working on something new. It was neat to create this Hanna-Barbera Cinematic Universe, and it’s exciting to return to it.”

Konsep Baru Scooby-Doo

fred-velma-daphnie
Scoob! / IMDb

Seperti yang dinyatakan di atas, Scoob! dimaksudkan sebagai reboot dari franchise yang asli, serta kendaraan untuk memungkinkan penciptaan alam semesta yang lebih besar dari karakter Hanna-Barbera. Tidak hanya mengganti bintang asli dari geng Mystery Machine, tetapi juga menampilkan karakter klasik Hanna-Barbera lainnya, seperti Blue Falcon (Mark Wahlberg), Dick Dastardly (Jason Isaacs), Dynomutt the Dog Wonder (Ken Jeong) , dan banyak lagi. Film ini bahkan menerima rilis teater untuk yang kedua kalinya pada 21 Mei 2021, menegaskan bahwa Warner Bros. memiliki niat untuk memastikan film tersebut menjadi sukses untuk membuat dasar yang lebih kuat untuk rencana masa depan mereka dengan franchise-nya.

Karena waktu perilisannya, Scoob! tidak pernah benar-benar mendapat kesempatan untuk membuat dampak yang diinginkan studio. Selain itu, film ini menerima respon yang beragam dari para kritikus, dan banyak penggemar Scooby-Doo yang tidak menyetujui ide dan tema baru untuk reboot. Terlepas dari semua ini, performa Scoob! di box office berhasil menyaingi Trolls World Tour, dan tetap berada di posisi teratas selama beberapa minggu. Karena Scoob 2 adalah sebuah kemungkinan, akan menarik untuk melihat bagaimana fans mengambil multiverse superhero Hannah-Barbera yang telah direncanakan Warner Bros untuk franchise ini.

 70 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *