Tujuan SEGA selanjutnya adalah membuka taman hiburan berdasarkan franchise video game populer Sonic the Hedgehog dan menjadikan karakter utama sebagai VTuber.

Dengan kesuksesan film live-action Sonic the Hedgehog, SEGA tertarik untuk membuat taman hiburan Sonic. Seri video game Jepang ini dimulai pada tahun 1991 untuk Sega Genesis.

Ini melahirkan beberapa game, acara animasi, serial web, komik, dan film live-action. Sementara seri ini berakar pada game platformer, game tersebut telah bercabang ke genre lain, termasuk balap, pertarungan, aksi, RPG, dan olahraga.

Sonic yang Ikonik

Keberhasilan Sonic the Hedgehog berkat karakternya akhirnya diberikan seri tersendiri. Sonic adalah salah satu karakter paling ikonik dalam perjalanan sejarah video game. Disaat beberapa orang akrab dengan teman-temannya, Tails and Knuckles, mereka tidak sepopuler dan tidak diakui secara global seperti Sonic sendiri. Dia terus digunakan untuk cross-overs dalam video game, film, dan hiburan budaya pada umumnya.

Diactura - Review Sonic The Hedgehog
Paramount Pictures

Siliconera melaporkan (melalui Ryokutya2089) bahwa SEGA merencanakan taman hiburan Sonic sebagai tujuan mereka berikutnya untuk si landak biru ini. Mereka merekrut produser Sonic the Hedgehog Takashi Iizuka dan art director Kazuyuki Hoshino. Namun untuk sementara, pernyataan lengkapnya belum dirilis.

Mereka diduga akan disertakan dalam wawancara mendatang yang dilakukan Famitsu (sebuah majalah video game di jepang) dengan Iizuka dan Hoshino untuk acara Sonic 30th Anniversary. Ini diharapkan akan dirilis dalam majalah Famitsu edisi 8 Juli 2021 dan online 24 Juni 2021.

Tren VTuber

Berita ini muncul bersamaan dengan pengumuman bahwa SEGA ingin mengubah karakter ikonik menjadi VTuber, yang merupakan YouTuber virtual, dengan menggunakan avatar virtual saat mereka berbicara di obrolan dan bermain video game. VTuber cukup berpengaruh di dunia game, jadi masuk akal jika SEGA ingin memanfaatkan ranah ini. Ini adalah bentuk konten streaming yang sangat populer di Jepang, karena mungkin karakter yang lebih mainstream dan ikonik dapat membuat VTuber ini lebih besar secara global. Mudah-mudahan, kolom yang dirilis untuk acara hari ulang tahun ke-30 akan memberikan sedikit lebih banyak informasi tentang spesifikasi proyek-proyek ini.

salah-satu-adegan-di-film-sonic
Salah satu adegan di trailer Sonic The Hedgehog

Beberapa seri yang lebih baru dalam seri video game agak mengecewakan, meskipun karakternya sendiri terus menjadi salah satu yang disukai penonton. Pastinya studio memiliki banyak harapan untuk landak biru jagoan kita satu ini. Karena seperti yang kita ketahui, film live-action berjalan dengan sangat baik.

Sonic Selanjutnya: 2022

Tambahan berikutnya untuk franchise Sonic the Hedgehog dapat berfungsi sebagai reboot secara halus, menurut petunjuk dari kepala Tim Sonic, Takashi Iizuka.

Game Sonic yang belum diberi judul itu terungkap ke dunia dalam trailer teaser yang ditampilkan selama streaming langsung Sonic Central bulan Mei.

Acara yang sama yang mengumumkan Sonic Colors: Ultimate. Sementara trailer memberikan sedikit informasi untuk perjalanan baru untuk Sonic berikutnya. Telah dikonfirmasi bahwa game yang akan datang menargetkan rilis pada tahun 2022.

Dengan Sonic the Hedgehog 2 diharapkan akan hadir pada 8 April 2022. Video game Sonic baru tersedia di semua platform dan serial animasi lain berjudul Sonic Prime yang akan tiba pada 2022. Bersamaan dengan proyek VTuber, dan taman hiburan. Masih ada banyak pekerjaan untuk karakter tersebut.

Sambil menunggu keberhasilan beberapa proyek ini, Sonic the Hedgehog akan terus menjadi fokus utama bagi perusahaan video game untuk melangkah maju.

 45 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *