momen-heroik-penjahat-one-piece
GGWP

Disaat Topi Jerami cukup heroik, orang tidak boleh meremehkan kebaikan bahkan pada musuh dan saingan mereka yang paling sengit sekalipun.

Saat Topi Jerami membuat kehidupan bajak laut terlihat menyenangkan dan penuh petualangan, orang tidak boleh meremehkan perairan berbahaya di dunia One Piece. Topi Jerami adalah pengecualian untuk dunia yang penuh dengan penjahat ganas yang akan mencuri dan menjarah di hari terburuk mereka dan keluar untuk menaklukkan yang musuh.

Galeri One Piece memiliki beberapa penjahat paling jahat dan paling kuat di manga dan anime. Yang ambisi dan kekuatannya selalu bertentangan dengan Topi Jerami. Namun, meskipun merusak, tidak dapat disangkal bahwa penjahat One Piece memiliki sisi yang lebih ringan. Bukan orang yang berpegang pada satu tema, banyak penjahat seri ini telah berbuat baik di dunia.

Big Mom Melindungi Tama

momen-heroik-penjahat-one-piece
Greenscene

Terlepas dari julukannya, Charlotte Linlin tidak selalu menjadi karakter keibuan. Entah dia menunjukkan kekuatannya sebagai Kaisar atau hanya pada salah satu dari amukan kelaparannya. Big Mom diketahui bahkan menyerang anak-anaknya sendiri jika suasana hati melanda dirinya. Namun, selama pengejarannya dengan Topi Jerami di Wano, Big Mom mengalami cedera kepala parah yang untuk sementara membuatnya kembali ke masa kecilnya.

Ketika ini terjadi, dia menjadi dekat dengan Trio Pengecut, dan terutama teman baru Topi Jerami di Wano, Tama. Nah setelah dia mendapatkan kembali ingatannya, Big Mom masih memiliki titik lemah untuk Tama dan bahkan berbalik melawan anggota kru Kaido karena mengancam teman kecilnya.

Gin Memberi Sanji Masker Gas

momen-heroik-penjahat-one-piece
Greenscene

Gin dari Bajak Laut Krieg tidak memiliki masa tayang yang lama di One Piece. Tetapi waktu singkatnya di serial ini adalah yang paling sabar dan berkesan dalam sejarah One Piece. Dia memiliki hubungan yang menarik dengan Sanji dan melibatkan penonton dengan konflik batin antara membalas Sanji atas kebaikannya dan tetap setia kepada krunya.

Solusinya untuk dilema itu berhasil memuaskan kedua belah pihak dengan kemungkinan mengorbankan nyawanya sendiri. Dalam upaya pahit untuk mengalahkan Luffy, Don Krieg melepaskan gas berbahaya ke Baratie. Sesuatu yang sudah disiapkan krunya dengan masker gas. Gin, bagaimanapun, mendorong topengnya pada Sanji pada detik terakhir, membayar hutang koki untuk menyelamatkan hidupnya sambil tetap memberikannya kepada Don Krieg.

Bentham Mengalihkan Perhatian Marine di Alabasta

momen-heroik-penjahat-one-piece
GGWP

Bentham masuk ke dalam serial ini sebagai salah satu agen terbaik Baroque Works. Meskipun menunjukkan beberapa chemistry langsung dengan Topi Jerami, Topi Jerami dengan cepat belajar untuk berhati-hati terhadap Mr 2. Ketika bos eksekutif Crocodile turun menghadapi Topi Jerami, dia mendapat kehormatan untuk melawan Sanji.

Setelah kemenangan tak terelakkan Topi Jerami, Bentham tidak melupakan persahabatannya yang mengejutkan dengan Topi Jerami. Ketika Angkatan Laut mulai mengejar mereka, Bentham secara pribadi bertindak sebagai pengalih perhatian untuk membantu Topi Jerami melarikan diri.

Crocodile Mencegah Eksekusi Ace

momen-heroik-penjahat-one-piece
Youtube

Entah penggemar melihat ini sebagai altruisme asli atau sebagai Crocodile hanya mencoba untuk membalas dendam terhadap Pemerintah Dunia. Tidak dapat disangkal bahwa dia adalah pemain kunci selama saat-saat penutupan ‘Perang Marineford’. Saat Ace akan dieksekusi, tidak ada orang lain yang cukup dekat untuk menyelamatkannya selain Crocodile.

Mengejutkan semua orang yang akrab dengan cara berbahayanya dan persaingan lamanya dengan Shirohige, Crocodile menyerang dan menghentikan algojo Ace sebelum mereka bisa menjatuhkan pedang mereka.

Mjosgard Menyelamatkan Shirahoshi

momen-heroik-penjahat-one-piece
One Piece Fandom

Sejak Kepulauan Sabaody, Celestial Dragon diposisikan sebagai beberapa orang terburuk di dunia One Piece, dan sangat sedikit dari mereka yang benar-benar melakukan sesuatu untuk mengubah persepsi itu kepada para penggemar (dan sedikit, itu berarti satu). Ketika Donquixote Mjosgard pertama kali memulai debutnya, dia paling takut dan jijik paling buruk karena harus berada di sekitar Pulau Manusia Ikan.

Butuh Ratu Otohime menyelamatkan hidupnya untuk memberikan dia perspektif lain dan bahkan kursi untuk berbicara dengan Pemerintah Dunia. Ini secara mengejutkan akan memiliki efek besar pada Mjosgard, yang, dalam salah satu cerita penebusan terbaik One Piece, membela Putri Shirahoshi dan Raja Neptunus ketika mereka melakukan perjalanan ke Mariejois bertahun-tahun kemudian.

 32 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *