Gambar: Eiichiro Oda – Akiba Nation

Author manga serial One Piece, Eiichiro Oda meminta maaf kepada fans terkait perilisan manga volume 100 pada serial One Piece. Hal ini sontak membuat para penggemar serial One Piece lainya bertanya – tanya tentang kesalahan apa yang dibuat oleh Eichiro Oda, sehingga membuat dirinya meminta maaf.

Meminta Maaf Karena Merilis Sebanyak 100 volume

Namun usut punya usut, Oda Sensei meminta maaf karena sudah menyusahkan para penggemar karena telah merilis sebanyak 100 volume manga One Piece. Dalam ungkapanya ia menyebutkan bahwa dirinya merasa tidak enak kepada para penggemar One Piece karena merilis 100 volume manga One Piece. Ia mengganggap bahwa 100 volume manga One Piece sangat memenuhi rak buku.

100 volume One Piece berjejer di rak buku! Saya merasa tidak enak, jika anda memiliki semuanya, tapi aku sudah berusaha menulis 100 volume selama 24 tahun dan bisa dikatakan itu sebagai bagian dari hidupku. Bagaimana menurutmu? apakah itu besar atau kecil?”. Ungkap Eiichiro Oda dalam akun official Twitternya (9/4).

Sang author juga mengungkapkan bahwa ia telah berusaha semaksimal mungkin  bahwa serial One Piece ini akan usai dan telah memasuki tahap akhir supaya tidak terlalu menyusahkan penggemar One Piece.

“Meskipun begitu cerita sudah memasuki tahap akhir dan aku akan berusaha untuk membimbingmu melewati dunia yang diciptakan olehku dan imajinasimu” lanjut Eiichiro Oda.

Menyambut Perilisan Manga Volume ke-100, Netflix Umumkan Hadiah Ini ke Serial One Piece

Petualangan Luffy Memburu Harta Karun bernama ‘One Piece’

One Piece Covers of Volume 99, 100 and 101 will connect into a Full  Illustration! - One Piece
Gambar: One Piece – Volume 100

Serial One Piece itu sendiri mengisahkan seorang anak bernama Monkey D. Luffy memiliki mimpi untuk mendirikan kru bajak lautnya sendiri. Dimana ia berkeinginan untuk menemukan ‘One Piece’ yang merupakan harta peninggalan raja bajak laut Gold Roger. Harta peninggalan raja bajak laut Gold Roger ditempatkan di pulau terakhir bernama Laugh Tale yang mana tidak mudah untuk mencapai kesana.

Saat ini Luffy bersama aliansi rekan bajak laut topi jeraminya sedang melawan dua kaisar lautan ‘Yonkou’ yakni Kaido dan Big Mom dalam arc Wano. Ini digadang – gadang merupakan arc yang memiliki pertarungan yang amat dahsyat, karena diyakini semua faksi di dunia One Piece akan terlibat didalamnya.

Turut Mensuport sang Author

Jika penurut penuturan Eiichiro Oda benar, bahwa serial One Piece sedang dalam tahap cerita akhir, maka bukan tidak mungkin serial ini akan tamat dalam jangka waktu yang dekat. Jadi sebagai penggemar kita wajib bersabar dan turut mensupport sang author demi menyelesaikan rangkaian kisah dari One Piece.

 17 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *