Dwanye Johnson
Dwanye Johnson. Sumber: Decider

Dwayne Johnson alias The Rock kini sedang sibuk menyiapkan diri untuk mempromosikan film bertema superhero adaptasi komik DC terbaru yang tengah diperankannya, Black Adam.

Namun, Black Adam hingga kini masih disebut sebagai anti-hero ketimbang superhero. Bahkan, Black Adam juga kerap berseteru dengan Shazam!, salah satu superhero anggota Justice League.

Bagi masyarakat yang awam superhero DC, mungkin menganggap Black Adam sama seperti Superman lantaran kostum dan banyak hal lainnya yang nyaris serupa.

Dwayne Johnson tampaknya menyadari adanya kekurangpahaman seperti itu di tengah masyarakat milenial.

Mempunyai Kekuatan Sihir

Superhero Black Adam
Superhero Black Adam. Sumber: Voi

Dalam wawancara bersama The Hollywood Reporter, Dwayne Johnson yang sedang mempromosikan film Jungle Cruise, menegaskan perbedaan besar antara Superman dan Black Adam.

Baca Juga: Aktor Michael B Jordan Resmi Memerankan Karakter Black Superman di Seriesnya

“Black Adam punya semua kekuatan Superman. Tapi perbedaannya adalah dia diberkahi dengan sihir,” jelas Dwayne Johnson, melansir dari screenrant.com, belum lama ini.

Kode Etik yang Berbeda

Dwayne Johnson
Dwayne Johnson. Sumber: Voi

Selain kekuatan, Black Adam juga memiliki kode etik yang jauh berbeda dari para superhero Justice League. Ia tak segan-segan menghabisi lawan-lawannya yang dianggap mengancam.

Baca Juga: Film Biografi Marilyn Monroe Blonde Tunda Perilisanya oleh Netflix, Berikut Penyebabnya

“Dan juga, oleh satu kode etik di dalam dunia para pahlawan super, mereka tidak membunuh orang-orang jahat, tapi Black Adam melakukannya,” Dwayne melanjutkan.

Banyak Karakter Superhero

Bithour Production. Film The Avengers
Bithour Production. Film The Avengers. Sumber: Netflix

Biarpun Black Adam masih belum familiar di telinga masyarakat awam, film perdananya ini akan menghadirkan tim superhero Justice Society of America.

Di dalam tim tersebut terdapat Hawkman (Aldis Hodge), Doctor Fate (Pierce Brosnan), Cyclone (Quintessa Swindell), dan Atom Smasher (Noah Centineo). Rencananya, film ini akan tayang tahun depan.

Karakter Black Adam seharusnya sudah muncul dalam film Shazam! yang rilis pada 2019 lalu. Namun pihak Warner Bros tiba-tiba punya visi sendiri dan memutuskan untuk memunculkan Black Adam melalui film perdananya.

 

 

 28 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *